RAMALAN TAHUN MONYET API 2016 By KRT.H.Moh.Mukayani,SE,MM ( Geteda )


Aku di takdirkan dengan kemampuan luar biasa
Kecerdikan dan kepintaranku tidak terkirakan
Aku merupakan ahli sihir penuh daya
Daya sihirku mampu membuat semua takluk
Tipu dayaku penuh mistik berlogika
Aku ciptakan sensasi dan kegaduhan di luar
Demi kesenangan dan kepuasan diriku sendiri

Syair di atas menunjukan siapa monyet yang sebenarnya di tahun 2016.Dari semua binatang hanya sang monyet yang paling mirip dengan manusia. Maka tidaklah mengherankan jika sang monyet harus mewarisi kebanyakan dari kecerdasan dan kecerdikan dari manusia.

Sang Monyet merupakan lambangnya penemu,improvisor dan penggerak. Monyet mampu memikat semua orang dengan akal bulus dan daya pikat yang luar biasa karena ia adalah jenius berotak encer,pintar,luwes dan punya kemampuan melakukan pembaharuan. Sang Monyet dapat memecahkan persoalan serumit apapun dan menyelesaikan tugas imposible dengan lancar.

Menjelang berakhirnya tahun 2015 dan menyambut tahun 2016 akan banyak kejadiaan yang sebenarnya juga bagian yang tidak terpisahkan dari kejadian yang akan terjadi di sepanjang tahun 2016.

Akhir tahun ini merupakan tonggak sejarah ekonomi dan politik dengan di akuinya mata uang china sebagai mata uang dunia.Dengan masuknya mata uang china sebagai mata uang dunia akan merubah semuanya ke arah ekonomi dan politik yang sementara waktu tidak menentu.Yang mungkin juga akan terjadi sesuatu yang luar biasa dampaknya di dunia.

Dengan dijadikannya mata uang china sebagai bagian mata uang dunia merupakan titik awal china untuk bisa menguasai dunia dan Indonesia harus mulai mewaspadai gerakan china sedini mungkin karena Indonesia merupakan salah satu target utama china di asia tenggara. Jangan sampai Indonesia lengah dan di kuasai oleh China serta yang rugi bangsa dan rakyat.

Kasus yang menghebohkan Setya Novanto di akhir 2015 akan berakhir mengecewakan bagi masyarakat Indonesia dan di menangkan oleh Setya Novanto.


KPK di tahun 2016 akan mengalami ujian yang sangat berat dan masyarakat akan turun tangan untuk membackup KPK agar selamat.

Perekonomian Indonesia tidak akan mampu mencapai pertumbuhan 6% dan akan banyak PHK dimana-mana serta memunculkan kerusuhan.

Dollar akan melanjutkan kesenangannya di tahun 2016 dan akan merajai mata uang dunia yang membuat rupiah bisa mengalami krisis jika tidak ditangani dengan baik.

Emas akan mengalami penurunan yang sangat drastis dan peluang bagi yang punya dana lebih untuk investasi
Politik masih sangat ramai dengan trik-trik licik untuk saling menjatuhkan lawan dan kawan yang tidak sepaham.

Keamanan akan relative aman secara keseluruhan. Tapi akan ada bom-bom meledak dan kerusuhan beberapa tempat yang patut di waspadai.

Teroris,tukang fitnah dan pengacau banyak yang ketangkap pihak berwajib

Perang makin membara di tanah arab dan teror akan semakin meningkat di beberapa belahan negara

Masyarakat perlu mewaspadai bisnis online karena akan ada BO yang booming di tahun 2015 akan mengalami masalah berat di tahun 2016

Akan banyak orang-orang Indonesia yang akan mengharumkan nama Indonesia di luar negeri

Akan banyak bermunculan artis-artis muda Indonesia yang punya talenta akan bersinar terang di sepanjang tahun 2016

Tahun 2016 merupakan tahun sial bagi para koruptor,mafia dan pecandu narkoba serta pekerja anti mainstream

Hoky keberuntungan masih akan menyertai nasib Setya Novanto yang di tahun akhir tahun 2015 sangat heboh kasus mama minta saham.

Akan banyak artis Indonesia dan ada artis luar negeri yang berurusan dengan hukum.

Para artis yang tidak bisa menjaga diri akan banyak diserang para haters bahkan bisa mengenai sasaran fisik dan tidak hanya di dunia maya.

Para artis yang suka bisnis sambilan atau hoby jadi PSK ( Pekerja Seks Komersial ) akan banyak terungkap dan yang suka sesama jenis suka mulai terungkap di media massa.

Banyak perusahaan yang akan gulung tikar karena itu bagi karyawan sedini mungkin untuk memikirkan alternatifnya

Suasana hujan akan menyelimuti sepanjang tahun 2016 dan merupakan sarana peredam unsur api monyet agar suasana tetap nyaman 

Bisnis yang berhubungan dengan api akan mengalami kesuksesan gemilang

Akan terjadi reshuffle kabinet di pemerintahan Jokowi untuk memperbaiki kinerja pemerintahannya.

Jokowi harus mewaspadai untuk tidak memasukan partai berlebel agama ke dalam kabinetnya karena akan jadi boomerang baginya

Jokowi juga harus mewaspadai gerakan para mafia yang sejak pemerintahannya merasa terusik

Insiden transportasi akan tetap terjadi jika tidak pernah belajar dari pengalaman dan cara pencegahannya 

Dunia per akikan di pertengahan 2016 sudah mulai tutup tren nya dan mulai muncul tren baru

Orang-orang yang kemarin di tahun 2015 terpuruk akan bisa sukses bila mau memanfaatkan hoky keberuntungan di tahun 2016 yaitu dengan lebih aktif mengunakan kecerdasan otak dan bergerak aktif mencapai tujuannya serta tidak suka berandai-andai dan menunggu.

Ormas beraliran keras akan bikin ulah dan akan jadi berita utama di media massa

Catatan : Ramalan/analisa/prediksi atau sebutan apapun merupakan sebuah karya. Dengan suatu metode memprediksi sesuatu dimana bila hasil ramalan bagus sebaiknya kita ciptakan agar terjadi semakin baik dan bila ramalan itu hasilnya tidak bagus kita harusnya mencegahnya biar tidak terjadi.

‪#‎MohMukayani‬#geteda#indometa#tarot#TrainingMetafisika
#KonsultanSpiritual#MasterPendulum#Ramalan2016#RamalanTahunMonyet
#prediksi#ShioMonyet

Klik kotak untuk menyebarkan info ini sebagai Amal baik Anda
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : RAMALAN TAHUN MONYET API 2016 By KRT.H.Moh.Mukayani,SE,MM ( Geteda )
Ditulis Oleh : Mas Yani Geteda / Moh Mukayani
Semua artikel Geteda dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta Kekayaan Intelektual - Jika mengutip sebagian atau keseluruhan harap berikan link yang menuju ke artikel RAMALAN TAHUN MONYET API 2016 By KRT.H.Moh.Mukayani,SE,MM ( Geteda ) ini atau cukup tulis sumbernya www.geteda.com - Terima kasih atas perhatian Anda dan Salam Hati Nurani