Ramalan Tahun Kambing 2015

Aku Sang Kambing anak alam yang terpilih

Kharisma ku membuat semua takhluk

Kepercayaan modal utama ku

Rezeki akan selalu tersenyum manis untuk ku

Segala sesuatu yang tercipta akan berbunga indah

Kelembutanku merupakan cinta kasih ku

Aku berikhtiar mencari ke indahan pada segala yang ku lihat

Aku lah Sang Kambing pembawa perdamaian dan cinta

ramalan kambing

Sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun kuda 2014 menuju tahun kambing 2015. Bersama ini wartawan Tabloid99 mencoba untuk memprediksi kejadian yang akan terjadi bersama dengan nara sumber dari Lembaga Meditasi Geteda yang di pimpin oleh KRT.H.Moh.Mukayani,SE,MM yang biasa di panggil Mas Yani Geteda.Tahun 2015 merupakan yang mulus setelah tahun kuda 2014 yang penuh dengan kegiatan yang sangat melelahkan.Tahun kambing ini merupakan tahun yang baik untuk bersantai dan berdamai dengan diri sendiri dan menciptakan perdamaian dengan partner bisnis atau orang lain.

Ekonomi dunia sampai pertengahan masih akan merasakan dampak dari efek negative dari tahun kuda kemarin. Dollar amerika yang merupakan mata uang utama dunia akan semakin menguat dan melemahkan dari mata uang lainnya di dunia,khususnya rupiah akan terpuruk mencapai level 13.000;. Minyak dunia juga akan mengalami penurunan harga yang sangat signifikan dan emas juga mengalami penurunan tajam dalam sejarahnya.

Walaupun kondisi ekonomi dunia terjadi goyangan yang sangat besar, Negara Indonesia yang secara metafisika selalu di lindungi oleh para leluhur pendiri bangsa ini, maka secara keseluruhan ekonomi Indonesia akan tetap stabil dan bahkan akan mengalami pertumbuhan yang sangat lumayan di bandingkan dengan tahun 2014.

Kebijakan yang di ambil oleh pemerintahan Jokowi memang akan berdampak negative untuk kalangan pembisnis skala besar,pelaku usaha kecil dan rakyat. Namun dampak yang di timbulkan oleh kebijakan yang di ambil oleh mantan Gurbernur DKI ini hanya bersifat sementara atau sesaat aja. Setelah dampak sesaat itu muncul justru setelah itu akan berbalik arah menjadi sangat mengembirakan dan menguntungkan semua pihak terutama rakyat keseluruhan.

Pengaruh dari sifat kambing yang penuh cinta kasih akan merupakan daya tarik bagi para investor luar negeri untuk berbondong-bondong datang ke Indonesia dan membenamkan uang nya untuk membangun pabrik atau membangun infrastruktur jalan dan pembangunan lain yang memang sangat di harapkan oleh pemerintahan Jokowi untuk bisa secepatnya mengejar ketertinggalan kemajuan bangsa ini juga untuk menggerakan sector ekonomi biar mengalami perbaikan dan kemajuan.

Tahun 2015 ini juga akan memunculkan ide-ide kreativitas dalam pekerja seni dan semakin suburnya pelaku usaha-usaha kecil yang membuka bisnisnya yang mana bisa menompang ekonomi Indonesia dari skala mikro. Banyak dari sector pengusaha kelas atas serta kebijakan dari pemerintah yang makin banyak merangsang bagi para pelaku usaha kecil yang selama ini merupakan factor vital pergerakan ekonomi yang akan semakin berani membuka usahanya.

Bisnis yang berhubungan dengan internet pada tahun kambing ini akan menjadi primadona bagi para pengusaha kelas besar dan pelaku usaha kecil. Di samping bisnis jasa dan kuliner. Dalam perpolitikan akan terjadi perubahan besar-besaran yang mana para pendukung dari Koalisi Merah Putih akan mulai hijrah dan keluar dari koalisi tersebut. SBY akan terpilih menjadi ketua umum dan Jokowi juga akan mendapatkan ujian berat.

Sumber : Tabloid99.com dan Tabloid Mantra

Klik kotak untuk menyebarkan info ini sebagai Amal baik Anda
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Ramalan Tahun Kambing 2015
Ditulis Oleh : Mas Yani Geteda / Moh Mukayani
Semua artikel Geteda dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta Kekayaan Intelektual - Jika mengutip sebagian atau keseluruhan harap berikan link yang menuju ke artikel Ramalan Tahun Kambing 2015 ini atau cukup tulis sumbernya www.geteda.com - Terima kasih atas perhatian Anda dan Salam Hati Nurani