Trawangan Pendulum Geteda

Membuktikan Keakuratan Pendulum Versi Praktisi GETEDA

Jadi Sarana Prediksi Segala Hal & Kesuksesan Hidup

DSCF8054 Kalangan spiritual dan metafisika mengenal pendulum sebagai sarana gaib. Namun bagi praktisi Mind Power menggunakan dan mengandalkan pendulum untuk hal-hal yang mewakili kebutuhan hidup manusia modern, misalnya perihal ekonomi, bisnis, dunia politik hingga terapi pengobatan. Lalu bagaimana kevalidan pendulum ?

Banyak orang yang masih belum paham dengan pendulum, yakni sebuah benda atau bandulan yang diberi tali sebagai gantungannya, pendulum atau bandul bisa terbuat dari plastik, batu cincin, kayu yang di bentuk secara khusus. pendulum adalah salah satu alat untuk berkomunikasi dengan alam bawah sadar atau batin kita.

Dengan menggunakan tehnik pendulum kita sama halnya berdialog dengan batin kita sendiri sehingga alat ini akan menerima radiasi atau gelombang elektro magnetik otak yang menerima sinyal dari alam bawah sadar kemudian menggerakkan pendulum dengan radiasi otak atau gelombang otak yang telah menganalisa jawaban yang kita minta. sehingga pendulum bergerak dengan sendirinya tanpa kita gerakkan seperti telekinetik mengerakkan dengan pikiran yang berisi perintah jawaban.

26-27.indd Dalam versi lain yang biasa dipakai oleh para praktisi Lembaga GETEDA, pendulum adalah suatu alat untuk menghubungkan diri sendiri secara lebih mendalam guna menuntun tindakan serta memberikan daya penglihatan yang luar biasa tentang diri kita dengan mengakses pikiran bawah sadar serta menyelami pikiran orang lain.

Praktek penggunaan daya pendulum secara profesional masih asing kita dengar di Indonesia. Namun di Eropa dan Timur Tengah telah cukup lama dipraktekkan dan terbukti keajaibannya.Corp Marinir Amerika Serikat secara khusus sering menggunakan daya pendulum untuk mendeteksi tempat persembunyian musuh. Dalam dunia bisnis sudah banyak ahli daya pendulum yang dipakai untuk perekrutan karyawan, peluncuran product, pemilihan product, penempatan staf, dll.

Begitu besar manfaat pendulum membuat HM. Mukayani, SE, MM, (Gus Yani), Guru Besar GETEDA yang berasal Blitar Jawa Timur mematenkan program pendulum ini sebagai keilmuan yang layak dipelajari hingga tingkatan Master Daya Pendulum Profesional. Program keilmuan ini pun menjadi bagian keilmuan dan dari banyaknya peminat maka GETEDA membuat Training Master Daya pendulum itu.

“Jadi harus dipahami bahwa tehnik pendulum ini tidak ada kaitannya dengan agama apapun, tidak syirik, tidak menyekutukan Tuhan tapi murni ilmu psikologi, ilmiah, netral dan kritis,” tutur Gus Yani pada Tabloid Mantra.

Adapun kegunaan pendulum ini sangatlah besar bagi kehidupan, misalnya mendeteksi barang hilang, menebak hati kekasih, mendeteksi penyakit, medis non medis., mendeteksi keberadaan seseorang, mendeteksi keberadaan sumber air, mendeteksi pasangan kita yang berselingkuh, menebak nomor undian, memprediksi suatu bisnis atau usaha, menentukan pilihan yang tepat, dll.

Prediksi Jokowi & Pejabat Menteri

Syahdan Mantra yang melihat langsung Training Pendulum di GETEDA, mencatat bagaimana pendulum ini punya daya yang luar biasa. Sebagai sarana alternative yang akurat untuk berbagai keperluan hidup. Praktek langsung pelatihan ini membuktikan bahwa pendulum akan menerima radiasi atau gelombang elektro magnetik otak yang menerima sinyal dari alam bawah sadar kemudian menggerakkan pendulum dengan radiasi otak atau gelombang otak yang telah menganalisa jawaban yang kita minta sehingga pendulum bergerak dengan sendirinya tanpa kita gerakkan. Pendulum akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan dan pendulum hanya bisa bisa menjawab pertanyaan yang jawabannya “Ya”, “Tidak” dan “Mungkin”.

Penggunana daya pendulum yang lain adalah prediksi dan hal ini telah dibuktikan oleh Guru Besar GETEDA, Gus Yani dan disaksikan Mantra. Bagaimana ia dengan akurat memprediksi kemenangan Jokowi, sementara banyak orang menyangsikannya, dan orang cenderung mengunggulkan Prabowo. Lalu terhadap eksitensi Megawati yang banyak disebut minor oleh sebagaian orang, namun justru Gus Yani berani mempredeksi dengan pendulumnya.

“Terbukti sudah kan, bahwa Ibu Megawati adalah Ratu Jokowi, artinya tokoh ini turut mendukung keberhasilan Jokowi menjadi presiden ke-7 RI, baik itu secara fisik ataupun metafisik,” kata tokoh yang juga seorang Trainer & Konsultan Parapsikologi yang mendapat gelar Kanjeng Raden Tumenggung (KRT) dari Keraton Demak ini.

Fakta yang bukan main-main, bahwa pendulum di tangan ahlinya akan menjadi sarana deteksi ghaib, prediksi masa depan, prediksi kejadian masa depan dan masa lalu. Dan sarana penerawangan serta pemancar aura ilmu gaib 

Sekali lagi Mantra membuktikan prediksi Gus Yani dengan pendulumnya, di sebuah kesempatan acara penghargaan sebagai Metafisikawan Terbaik 2014 dari PT. Menara Madinah di Surabaya yang dihadiri politisi PKB, Imam Nahrawi. Saat itu Mantra menjadi host di acara itu, Gus Yani memprediksi Imam Nahrawi akan sukses dalam Pileg dan selanjutnya akan menjadi The Rising Star, menjadi seorang pejabat tinggi Negara (menteri).

Lalu, prediksi tentang nasib Puan Maharani, putri Ibu Megawati Sukarnoputri akan dinaungi karier yang cemerlang bak bintang bercahaya. Terbukti Puan pun menjadi pejabat menteri di kabinet Jokowi. Ini menjadi jawaban bagaimana daya pendulum itu bisa menjadi kenyataan, meski hanya Allah lah yang mengatur kehidupan manusia.

Sumber : Tabloid Mantra,Edisi 100,26 Nov – 9 Des 2014

Baca Juga : Cara Menguasai Pendulum

Klik kotak untuk menyebarkan info ini sebagai Amal baik Anda
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Trawangan Pendulum Geteda
Ditulis Oleh : Mas Yani Geteda / Moh Mukayani
Semua artikel Geteda dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta Kekayaan Intelektual - Jika mengutip sebagian atau keseluruhan harap berikan link yang menuju ke artikel Trawangan Pendulum Geteda ini atau cukup tulis sumbernya www.geteda.com - Terima kasih atas perhatian Anda dan Salam Hati Nurani