Meraih Kemakmuran Hidup Via Meditasi Piramida Hati Nurani

 image Pengertian Meditasi menurut kamus American Hetirage menjabarkan bahwa arti dari  Meditasi adalah dengan bersatu dalam kontemplasi terutama dalam hal yang bersifat rohani atau devosional. Kontemplasi dijabarkan sebagai sesuatu pengamatan atau pemikiran yang mendalam. Pengertian secara umum adalah pemfokusan konsentrasi fikiran pada satu salah titik atau obyek tertentu dan hati melakukan kontemplasi atau penyerahan diri kepada Tuhan sang pemilik alam semesta.

Orang berlatih meditasi untuk membantu pikiran dan tubuh mereka untuk menjadi sangat tenang,santai dan damai. Praktek meditasi dapat memberikan kejernihan dan ketenangan pikiran yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan,baik jasmanai maupun rohani. Meditasi bisa berperan membantu bagaimana suatu alam bawah sadar itu terbuka dan disaat terbuka itulah program-program yang sudah tertanam dalam alam bawah sadar kita bisa di setting sesuai kehendak kita. Memang program itu tidak mungkin bisa kita hapus, tapi kita bisa lakukan penutupan program agar phobia atau trauma tersebut bisa dihilangkan yakni dengan menanam ingatan-ingatan baru untuk mengcounter ingatan yang lama. Disamping itu meditasi juga berguna untuk memaksimalkan potensi diri dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia ( SDM ) yang ada dalam diri kita termasuk meningkatkan daya tahan tubuh serta juga meningkatkan motivasi kita untuk mencapai sesuatu sesuai dengan harapan atau cita-cita.

Cukup disayangkan bila zaman modern ini, masih banyak orang yang bersikap sangat apriori dan cenderung terlalu skeptis atau negatif dengan keberadaan meditasi pernafasan, pikiran mereka hanya seputar kontekstual keghaiban atau mistik yang melibatkan unsur makhluk-makhluk dari dimensi lain (jin,setan,roh dan sejenisnya) dalam upaya-upaya menyesatkan manusia dari jalan Tuhan. Padahal tidak semua fenomena keghaiban harus dikonotasikan dengan para lelembut, kuntilanak dan berbagai variasi nama jin terutama jin jahat. Memang kadang tidak bisa di salahkan juga pemikiran seperti karena sudah menjadi hokum kausalitas. Jangan terhadap meditasi, bahkan terhadap agamapun banyak orang masih mencampur adukan dengan hal-hal yang absurd dan klenik, lihat tradisi dan pengkramatan malam jumat kliwon d sebagian masyarakat jawa. Untuk itu perlu adanya peran optimalisasi otak dimana seseorang akan bisa menghasilkan daya konsentrasi yang tinggi dengan memusatkan pikiranya bahkan menggerakan pikiran orang lain. Kita mengambil contoh dari para ahli hipnotis, takala kita menyaksikan kemampuannya mengendalikan pikiran orang lain terkesan tradisonal atan magic mistic, padahal sangat logis dan ilmiah.

Dalam kesempatan ini kita akan membahas tentang Meditasi Piramida Hati Nurani yang dikembangkan oleh Moh Mukayani selaku pimpinan Lembaga Seni Pemberdayaan Diri dan Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia GETEDA yang situs resminya bisa dengan mudah di akses lewat  www.geteda.com. Meditasi ini tidak jauh berbeda dengan meditasi yang lain cuma perbedaannya disamping mengolah pernafasan segi tiga juga mengolah hati nurani agar hati nurani makin terasah sehingga kita makin dekat dengan Tuhan sehingga kita mudah mendapatkan petunjuk pada Tuhan Yang Maha Esa. Proses untuk menguasai Meditasi Piramida Hati Nurani sangat mudah dan semua orang dari golongan, ras dan agama apapun bisa mempelajarinya dalam arti bersifat universal serta tidak bertentangan dengan agama manapun serta tidak mengunakan hal-hal berbau klenik, jin, setan dan sejenisnya. Proses awal adalah membersihkan energi negative, bibit penyakit dan karma negative yang telah bersemayam dalam diri seseorang untuk di keluarkan dalam tubuh dan dibuang ke inti bumi. Energi negative inilah yang selama ini yang membuat seseorang selalu mengalami masalah-masalah yang membuat dirinya sering gagal dalam bisnis, sial, sering sakit , gelisah, susah, menderita, cita-cita tidak tercapai dan segala problem hidup yang bikin kita pusing. Dengan dilakukannya membersihan ini makan energi yang ada dalam tubuh akan berganti dengan energi positif yang akan membawa keberuntungan dalam hidup Anda.

Setelah proses pembersihan ini maka proses selanjutnya pengaktifan 7 cakra utama dalam tubuh yang terdiri cakra mahkota, ajna, tenggorokan, jantung, pusar, sex dan dasar. Disamping itu cakra kundalini juga di aktifkan sekaligus hati nurani nya juga di aktifkan agar energi Tuhan dengan mudah bisa masuk dan setiap langkah hidup kita Tuhan selalu menuntun kita sehingga energi yang kita miliki cenderung dominan energi positif dan apa yang kita cita-citakan cepat tercapai atas pertolongan Nya. Proses untuk menguasai ilmu Meditasi Piramida Hati Nurani hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam dan langsung bisa di aplikasikan dan dirasakan manfaatnya dalam kehidupan sehari - hari.

Manfaat utama dengan Meditasi Piramida Hati Nurani , Anda akan mendapatkan kunci rahasia secara nyata untuk mengakses jalur cepat pertolongan dari Tuhan untuk mengatasi segala masalah atau problem hidup serta penyembuhan berbagai penyakit sehingga Anda bisa menjadi pribadi yang sukses, sehat dan bebas problem karena Anda diberikan pertolongan secara cepat oleh Tuhan. Bisa untuk mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit diri sendiri, keluarga dan orang lain, tanpa obat kimia seperti mencegah dan mengobati penyakit medis ( liver, ginjal, jantung, asam urat, hipertensi/darah tinggi, migraine, asma, alergi dll ) non medis ( santet, teluh, tenung, kesurupan dll ) dan spikologi ( menghilangkan kebiasaan buruk, narkoba, minder, trauma, perokok, onani, demam panggung dll ). Selebihnya juga bisa mengatasi berbagai macam problematika hidup Anda dengan cepat seperti ingin dapat jodoh sesuai keinginan, ingin dapat anak/keturunan, ingin mendapatkan pekerjaan yang sesuai, usaha makin untung, dagangan makin laris, agar suami/istri makin lengket dan setia biar tidak selingkuh, hidup selalu tenang dan tentram, ujian ingin lulus, cerdaskan otak anak, ingin naik pangkat atau jabatan dll.

Menurut Profesor Yuan Yi Tang dari Institut Neuroinformatics dan Laboratorium Badan Mind Di Universitas Teknologi Dalian ( Cina ) membuktikan bahwa meditasi ternyata sangat efektif untuk membantu meningkatkan performa kognitif dan emosi serta perilaku dari seorang individu tatkala menghadapi stress. Maka meditasi di cina mulai di kembangkan dan di kolaborasikan dengan iringan musik klasik modern, hampir persis apa yang diterapkan dan dikembangkan oleh Geteda ( namun bedanya di tempat Geteda Hati Nurani nya juga dilatih atau di asah, red ) dan para team peneliti yang melakukan studi ini menyimpulkan bahwa meditasi merupakan cara relevan dan mudah untuk mendapatkan lebih baik dari segi individu akan dampak positif pada kesadaran, emosi dan perilaku social yang bersumber dari jiwa yang tenang.

Artikel ini juga di muat di Majalah Victory Edisi 16/2011

Klik kotak untuk menyebarkan info ini sebagai Amal baik Anda
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Meraih Kemakmuran Hidup Via Meditasi Piramida Hati Nurani
Ditulis Oleh : Mas Yani Geteda / Moh Mukayani
Semua artikel Geteda dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta Kekayaan Intelektual - Jika mengutip sebagian atau keseluruhan harap berikan link yang menuju ke artikel Meraih Kemakmuran Hidup Via Meditasi Piramida Hati Nurani ini atau cukup tulis sumbernya www.geteda.com - Terima kasih atas perhatian Anda dan Salam Hati Nurani