Mata Ke Tiga Melihat Dimensi Astral

mata ke tiga geteda Setiap orang di dalam tubuhnya telah ada suatu hormone yang berfungsi untuk melihat Dimensi Astral atau makluk ciptaan Tuhan yang tidak berbentuk fisik. Hormon-hormon tersebut jumlahnya setiap orang berbeda-beda tergantung dari kondisi fisik orang yang bersangkutan.

Setiap orang dalam melihat Dimensi Astral berbeda-beda,ada yang bisa melihat secara jelas,samar-samar,ada yang tidak bisa melihat tapi bisa merasakan keberadaan Dimensi lain seperti merasakan getaran gelombangnya,ada gesekan energy,bulu kuduk merinding,mendengar suara dan lainnya.

Orang yang belum bisa melihat secara langsung tapi bisa merasakan keberadaannya dalam khasanah ilmu metafisika modern sudah bisa dikategorikan bisa melihat. Untuk bisa melihat Dimensi Astral secara langsung banyak factor yang mempengaruhi yaitu jumlah hormone,kesiapan mental dan proteksi tubuh Anda.

Perlu diketahui terkadang jumlah hormone cukup dan mental siap tapi proteksi tubuh berkata lain,maka hal tersebut tidak akan konec,karena tubuh kita juga punya proteksi untuk melindungi kita secara otomatis terhadap hal-hal yang bisa merugikan kita. Untuk mengatasi hal tersebut sering-seringlah di berada di lokasi yang gelap atau asing sendirian sampai Anda sudah tidak merasakan takut.

Cara melatih untuk meningkatkan hormone untuk melihat Dimensi Astral yaitu usaha untuk meditasi di lokasi yang gelap atau lampu yang redup. Niatkan membuka mata ke-3 lalu Tarik nafas lewat hidung sambil bayangkan energy masuk ke cakra ajna lalu tahan dan bila sudah dirasa cukup hembuskan lewat hidung sambil membayangkan energy keluar lewat cakra ajna,lalu tahan bila sudah dirasa cukup tarik nafas lagi,terus lakukan selama 15 – 30 menit.

Bila hal tersebut telah dilatih beberapa hari,Anda bisa mencoba melihat Dimensi Astral dengan cara meditasi dulu selama 15-30 menit,selesai meditasi program “mata ke tiga saya terbuka dan saya ingin melihat makhluk Dimensi Astral” lalu santaikan atau rileks kan seluruh tubuh dan pikiran Anda. Fokuskan pikiran Anda pada cakra ajna,bayangkan sinar putih keluar lewat cakra ajna,setelah itu Anda bayangkan membuka pintu gerbang besar yang bersinar terang. Anda fokuskan melihat melihat isi dari pintu gerbang yang terbuka,usahakan kondisi tubuh dan pikiran tetap rilek,terus Anda lihat apapun yang terlihat di dalamnya. Untuk mengakhirinya tutup pintu gerbang tersebut dan bila terjadi hal-hal yang menakutkan baca istifar.Bila ingin lebih memahami lebih lengkap Anda bisa mengikuti Training yang kami selenggarakan,yang salah satu materi prakteknya melihat alam ghoib atau dimensi astral.

Baca Artikel ini :

Belajar Meditasi Geteda

Workshop Ahli Master Pendulum

Klik kotak untuk menyebarkan info ini sebagai Amal baik Anda
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Mata Ke Tiga Melihat Dimensi Astral
Ditulis Oleh : Mas Yani Geteda / Moh Mukayani
Semua artikel Geteda dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta Kekayaan Intelektual - Jika mengutip sebagian atau keseluruhan harap berikan link yang menuju ke artikel Mata Ke Tiga Melihat Dimensi Astral ini atau cukup tulis sumbernya www.geteda.com - Terima kasih atas perhatian Anda dan Salam Hati Nurani