Prediksi Metafisika Presiden Indonesia 2014

prabowo subianto rhoma irama yusuf kala wiranto hari tanoesudibyo jokowi mahmud md surya paloh aburizal bakrie dahlan iskan Suhu politik mendekati tahun 2014 semakin memanas.Para peserta Pemilu dari Partai Politik yang ikut sudah banyak mempersiapkan amunisi untuk mendapatkan suara terbanyak dalam pesta politik 5 tahunan ini.Para kandidat calon presiden bermunculan,baik itu hanya sebagai wacana ataupun yang secara individu mencalonkan diri serta secara resmi di calonkan oleh Partai.

Secara individu yang mencalonkan diri secara terang-terangan adalah Rhoma Irama sang raja dangdut,yang getol mempublikasikan diri sebagai presiden 2014 dengan mendekati berbagai parpol berbasis islam seperti PKB,PPP dan lainnya. Juga ada beberapa tokoh nasional seperti Mahmud MD (mantan ketua MK),Yusuf Kala (mantan wakil presiden),Jokowi (Gubernur DKI) dan Dahlan Iskan (Menteri BUMN).

Dari partai politik yang secara resmi telah mendeklarasikan calon Presiden adalah Prabowo Subianto dari Partai Gerindra yang berlatar belakang meliter dan Partai Golkar dengan ketua umumnya Abu Rizal Bakrie yang berlatar belakang dari pengusaha.

Partai Hanura merupakan partai pertama kali dalam sejarah perpolitikan di Indonesia yang mengusung satu paket yaitu Presiden dan Wakil Presiden.Di mana partai ini secara resmi mengusung ketua umumnya Wiranto Subianto yang berlatar belakang militer untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2014 dan Wakil Presiden dari pengusaha ternama Hari Tanoe Sudibyo,sang pemilik RCTI,Global TV,MNC.

Bagaimana prediksi menurut paranormal tentang Presiden RI 2014 ?

Dalam kesempatan ini wartawan Global Media (GM)berhasil mewancarai salah satu pakar metafisika ternama KRT.H.Moh.Mukayani,SE,MM yang biasa di panggil Mas Yani di sela-sela kesibukannya mengajar Meditasi Piramida Hati Nurani dan Master Pendulum Profesional.Berikut wawancara selengkapnya :

Global Media : Menurut Mas Yani,siapa Presiden 2014 bila dilihat dari kaca mata metafisika atau spiritual ?

Mas Yani :Dari analisa Meta saya,dari sekian kandindat yang telah jadi wancana maupun yang telah secara resmi mencalonkan diri sebagai Presiden Republik Indonesia,seperti Dahlan Iskan,Prabowo,Rhoma Irama,Mahmud MD,Megawati,Yusuf Kala,ARB,Wiranto,Surya Paloh pemilik Metro TV dan Jokowi.Energi Pendulum yang paling kuat adalah Jokowi.

Global Media : Berarti Jokowi atau Joko Widodo adalah Presiden Indonesia selanjutnya ? (alat yang di pegang oleh Mas Yani,berupa Pendulum berputar sangat cepat dan besar ketika Pendulum tersebut di arahkan ke foto Jokowi,red)

Mas Yani : Insya Alloh,Presiden Republik Indonesia 2014 adalah Ir.H.Joko Widodo yang sekarang menjadi Gubernur Jakarta.

Global Media : Bagaimana dengan Mbak Mega ?

Mas Yani : Mega menurut pandangan saya adalah seorang ratu bagi seorang Jokowi,bila Mega pakai hatinurani maka Mega akan memberikan mandat pada Jokowi untuk mencalonkan diri sebagai Presiden 2014.Sudah kehendak alam agar Jokowi muncul jadi Presiden karena itu Mega harus Ikhlas demi kepentingan yang lebih besar yaitu Indonesia.

Global Media : Apa untung dan rugi nya bila Mbak Mega mencalonkan Jokowi ?

Mas Yani : Rugi nya adalah Mega dan keturunannya akan menghilang dan di singkirkan dari percaturan politik oleh orang-orang PDIP sendiri. Dan untung nya bila merestui Jokowi jadi Presiden,maka Mega akan mendapatkan sesuatu yang luar biasa positip.Di mana nama Megawati semakin harum sepanjang masa,di tahun 2014 anaknya akan menduduki jabatan Menteri dan partai PDIP akan semakin tambah besar, kuat dan berkuasa.

Global Media : Trim Mas Yani atas waktunya dan apa nasehat untuk para calon Presiden dan wakil Presiden serta calon legislatif yang mau bertempur di pemilu 2014 ?

Mas Yani : Slalu ke depankan Hatinurani,Menang atau kalah bukanlah hal penting karena paling utama adalah berjuang secara maksimal.

Yang Lainnya :

Training Master Pendulum Profesional

Karsa Pemenang Pilgub Jatim 2013

Klik kotak untuk menyebarkan info ini sebagai Amal baik Anda
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Prediksi Metafisika Presiden Indonesia 2014
Ditulis Oleh : Mas Yani Geteda / Moh Mukayani
Semua artikel Geteda dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta Kekayaan Intelektual - Jika mengutip sebagian atau keseluruhan harap berikan link yang menuju ke artikel Prediksi Metafisika Presiden Indonesia 2014 ini atau cukup tulis sumbernya www.geteda.com - Terima kasih atas perhatian Anda dan Salam Hati Nurani