Apa Soekarwo-Gus Ipul Pemenang Pilgub Jawa Timur 2013 ?

pilgub jawa timur 2013 geteda gus yani

Besuk Kliwon,bertepatan hari kamis tangal 29 Agustus 2013 masyarakat wilayah Jawa Timur akan mengadakan hajat pagelaran Pemilihan Gubernur (Pilgub) untuk memilih pimpinan mereka yang akan memimpin wilayah Jawa Timur masa bakti 2013 – 2018. Dalam pemilihan kali ini akan di ikuti oleh 4 pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur dari tiga jalur partai dan satu jalur dari calon independent.

Pasangan nomor urut pertama (1) Soekarwo/Saifullah Yusuf (KarSa) yang di dukung oleh Partai Golkar,Partai Demokrat,Parta Amanat Nasional (PAN),Partai Keadilan Sejahtera (PKS),Parta Persatuan Pembangunan (PPP),Partai Gerindra,Partai Damai Sejahtera (PDS), Partai Hanura,Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU),Partai Bintang Reformasi (PBR) dan 22 Parta Politik non parlemen ; Pasangan nomor urut ke dua (2) Eggi Sudjana/Muhammas Sihat (Beres) yang maju melalui jalur independent; Pasangan nomor urut ke tiga (3) Bambang Dwi Hartono/Said Abdullah yang di usung dan di dukung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP); Pasangan nomor urut ke empat (4) Khofifah Indar Parawansa/Herman Surjadi Sumawiredja (BerKah) yang di dukung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan 5 partai politik non parlement.

Menurut analisa spiritual Gus Yani Geteda,pertarungan untuk merebutkan kursi kekuasaan menjadi nomor satu di Jawa Timur kali ini begitu sangat kuat. Masing-masing calon yang bertarung menggerakkan segala daya upaya nya untuk memenangkan pemilihan Pilgub ini. Perang strategi dan metafisika begitu terlihat sangat jelas di hari ke 3 menjelang pencoblosan.Team sukses dari para kandidat calon Pilgub juga ada yang mengunakan cara-cara yang licik,baik dengan menjelekan lawan-lawannya sampai tingkat menyerang secara metafisika. Upaya menghancurkan lawan ini sebenarnya sudah terjadi sejak awal,dimana calon Khofifah Indar Parawansa tidak bisa lolos dalam verifikasi. Namun demikian ternyata dewi keberuntungan masih menaungi Khofifah Indar Parawansa,sehingga kali ini dia bisa lolos dan bisa mengikuti pertarungan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2013.

Ketika GM mewawancarai di kediamannya di desa Kepanjenlor Kec.Kepanjen Kidul Kota Blitar, Gus Yani Geteda mengatakan ” bahwa untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2013, kali ini pemenangnya masih di pegang oleh Soekarwo/Saifullah Yusuf”. “Menurut analisa metafisika menggunakan radiasi gelombang,sangat terlihat dengan jelas bahwa gelombang energy Soekarwo/Saifullah Yusuf lebih besar di bandingkan dengan gelombang energy ke 3 pasangan yang lain”,tuturnya menjelaskan.

Di hadapan Kapolda Jawa Timur, Ketua MUI, Ketua PWNU, Ketua Bawaslu, Ketua KPU Jawa Timur, sejumlah politikus, akademisi, tokoh-tokoh agama dan masyarakat, empat pasangan peserta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2013 berjanji untuk siap menang dan kalah serta menjaga keamanan dan ke damaian sebelum serta sesudah pemilihan Pilgub.

Artikel lain silakan Klik

Peluang Usaha Dari Geteda

Uang GRATIS Dari Geteda

Mustika Merah Delima

Klik kotak untuk menyebarkan info ini sebagai Amal baik Anda
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Apa Soekarwo-Gus Ipul Pemenang Pilgub Jawa Timur 2013 ?
Ditulis Oleh : Mas Yani Geteda / Moh Mukayani
Semua artikel Geteda dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta Kekayaan Intelektual - Jika mengutip sebagian atau keseluruhan harap berikan link yang menuju ke artikel Apa Soekarwo-Gus Ipul Pemenang Pilgub Jawa Timur 2013 ? ini atau cukup tulis sumbernya www.geteda.com - Terima kasih atas perhatian Anda dan Salam Hati Nurani