Meditasi Hati Nurani ( Tingkat Dasar )

Meditasi Hati Nurani yang kami kembangkan ini menitik beratkan pada proses pembersihan pada Hati Nurani agar Hati Nurani semakin bersih,aktif dan mengembang. Dimana letak dari Hati Nurani yaitu di dalam hati yang paling dalam.fungsi dari Meditasi Hati Nurani ini untuk membuat kita mudah menangkap sinyal-sinyal atau getaran Tuhan,agar hidup kita selalu tenang,damai dan bahagia.

mds

Cara Melakukan Meditasi Hati Nurani

  • Cari lokasi nyaman dan tenang
  • Duduk bersila dengan posisi postur tubuh tegak
  • Setel alarm kurang lebih 15 menit
  • Dalam kondisi bersila mata Anda pejamkan dan bernafaslah secara alami sambil senyum di bibir dan di hati
  • Lakukan secara rutin selama 21 – 30 hari tanpa putus

Dalam rentang waktu 21-30 hari akan banyak pengalaman terjadi dalam Meditasi Hati Nurani ini dan pengalaman setiap orang berbeda-beda tergantung tingkat spiritual masing-masing individu.

Untuk mendalami dan merasakan manfaat yang lebih besar dari Meditasi Hati Nurani ini,silakan mengikuti Workshop yang kami selenggarakan.

JADI DONATUR 1

Klik kotak untuk menyebarkan info ini sebagai Amal baik Anda
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Meditasi Hati Nurani ( Tingkat Dasar )
Ditulis Oleh : Mas Yani Geteda / Moh Mukayani
Semua artikel Geteda dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta Kekayaan Intelektual - Jika mengutip sebagian atau keseluruhan harap berikan link yang menuju ke artikel Meditasi Hati Nurani ( Tingkat Dasar ) ini atau cukup tulis sumbernya www.geteda.com - Terima kasih atas perhatian Anda dan Salam Hati Nurani