Laput Mistik TRAGEDI KESURUPAN MASSAL

Beberapa hari yang lalu,selasa (18/9/2012) sekitar pukul 10.00 wib masyarakat Probolinggo terkesima dengan peristiwa kesurupan massal yang di alami puluhan siswa didik SMPN 1 Dringgu kabupaten Probolinggo.Kabarnya,siswi kesurupan itu di ganggu roh-roh halus  penunggu sekolah.Benarkah ?

Akibat kesurupan yang terjadi pada pagi itu memaksa pihak sekolah untuk memberhentikan kegiatan belajar mengajar dengan memulangkan para siswa didiknya lebih awal dari jam biasanya.Sebab,kalau tidak di antisipasi seperti itu,ditakutkan roh ghaib penunggu sekolah yang sedang merasuki tubuh puluhan siswi tersebut akan mengganggu ke siswi yang lain.Pasalnya dari semula yang hanya seorang siswi yang kesurupan,hanya selang beberapa menit sudah menyebar ke puluhan siswi yang lain.Bahkan siswi yang kesurupan tersebut ada yang sampai pingsan.

“Saya tidak tahu asal muasalnya,teman-teman saya kesurupan.Soalnya kondisinya beda kelas.Saya mengetahuinya melalui teriakan yang berada di dalam salah satu kelas,kemudiaan saya dan teman-teman saya datang untuk menolong.Itu saja,selebihnya saya ngak tahu persis kejadiannya seperti apa”,kata Dwi,salah seorang siwa SMPN 1 Dringgu.

Sementara itu dari penelusuran Mantra,kesurupan massal yang di alami sejumlah siswa SMPN 1 yang berlokasi di jalan Yos Sudarso desa pabean kecamatan dringgu,tersebut menarik perhatian. Pasalnya,kesurupan itu terjadi tiga hari berturut-turut,sejak minggu (16/9/2012).Setelah sebelumnya sabtu (15/9/2012)siswa-siswi sekolah tersebut mengadakan kegiatan pramuka dihalaman.

“Sebelumnya tidak pernah terjadi kasus kesurupan seperti ini.Saya sendiri tahu,apa yang dilakukan anak-anak saat menyelenggarakan perkemahan sabtu-minggu (persami) di halaman tengah sekolah kemarin. Sebab setelah acara tersebut tiga hari berturut-turut roh halus mengganggu siswi didik kami,”kata salah seorang guru yang enggan disebutkan namanya.Bahkan saat dikonfirmasi perihal kejadian tersebut pihak sekolah mengaku tidak tahu mengapa sembilan siswinya kesurupan.Di antara siswa-siswi yang kesurupan di antaranya Megy lintang,Ruri karisma,Nur hasanah dan Rosalina mutiara kelas dua serta Nabila siswi kelas tiga.Menurut Megy lintang,salah satu siswi yang kesurupan yang sudah sadarkan diri mengatakan ke beberapa awak media.Saat itu dirinya sedang mengantar temannya ke kamar mandi.Tiba-tiba temanya yang sedang berganti baju di dalam kamar mandi secara mendadak berteriak histeris.

Setelah dia tanyakan mengapa teriak histeris,dia mengaku kalau ada yang mengintipnya dari balik pintu.”Waktu saya tanya dia bilang kalau ada yang mengintip,saat dia ganti baju.Lalu saya bilang ngak ada.La wong saya waktu itu nunggu dia di luar kamar mandi,”terang megy.

DI TEMBUS ENERGY NEGATIF

Menurut Pakar Mind Power Fokus dan Metapsikologi Mas Yani selaku Ketua GETEDA yang Berdomisili di Blitar,Sekarang seringkali anak-anak SMA mengalami kesurupan setelah mengikuti kegiatan upacara pengibaran bendera dan diklat.Hal ini disebabkan anak yang bersangkutan dalam kondisi capek atau kurang prima.Sehingga proteksi tubuhnya mudah ditembus oleh energi negatif. Kemudian bila banyak yang kesurupan,maka disamping faktor tersebut di atas juga disebabkan karena di tempat tersebut mengandung medan energi negatif yang sangat kuat. Adapun biar tidak kesurupan sebaiknya menjaga tubuh tetap prima dengan olahraga rutin.Di Samping itu rutinkan meditasi biar proteksi tubuh sangat kuat dan selalu dzikir dalam hati atau dzikir dhaim dimanapun berada.Obatnya tekan jempol kaki dengan keras sambil baca ayat kursi dan untuk tempat kejadian taburkan garam kasar/grasak/kristal yang sebelumnya baca ayat kursi.

Selain itu,anak-anak yang mengalami kesurupan itu biasanya sekolahnya terdapat kuburan dan pohon yang angker.Karena itu wajar saja banyak yang mengalami kesurupan.Bukti-bukti nyata banyaknya sekolah SMA yang didirikan di lahan yang dahulunya angker dan ada sejumlah kuburannya.

Data Sekolah Yang Siswinya Kesurupan

* Siswi SMP 6 Mataram Nusa Tenggara Barat-NTB

* Siswi SMA Muhammadiyah Ponorogo Jawa Timur-Jatim

* Siswi SMK Bogor

* Siswi SMK Bantul DIY

* Siswi SMP 1 Kangkung Kendal Jawa Tengah

* Siswi SMK 4 Padang

* Siswi SMP Kosgoro Kayawu Tomohon Utara

Sumber : Tabloid Mantra Edisi 45/3-16 okt 2012

Klik kotak untuk menyebarkan info ini sebagai Amal baik Anda
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Laput Mistik TRAGEDI KESURUPAN MASSAL
Ditulis Oleh : Mas Yani Geteda / Moh Mukayani
Semua artikel Geteda dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta Kekayaan Intelektual - Jika mengutip sebagian atau keseluruhan harap berikan link yang menuju ke artikel Laput Mistik TRAGEDI KESURUPAN MASSAL ini atau cukup tulis sumbernya www.geteda.com - Terima kasih atas perhatian Anda dan Salam Hati Nurani