DAHSYATNYA OTAK TENGAH

 

Otak tengah adalah bagian otak yang dominant pada saat pembentukan janin. Anda mungkin pernah mendengar pernyataan bahwa semua bayi adalah genius. Itu sangatlah Benar !!...karena mereka didominasi oleh otak tengah. Dengan perkembangan umur, otak tengah ini menjadi kurang aktif. Otak manusia modern ini umumnya hanya di dominasi oleh satu bagian otak yaitu otak kanan atau otak kiri.

05112011763ok Otak tengah merupakan super Controller yang dapat mengatur keseimbangan otak kanan dan otak kiri. Sayangnya, otak tengah kebanyakan orang dalam keadaan tertidur ( tidak aktif ).

Pengaktifan otak tengah tidak hanya bisa dilakukan untuk anak-anak saja seperti yang pernah kita kenal melalui berbagai media massa dan berbagai penawaran pelatihan. Tetapi bisa juga dilakukan untuk orang yang sudah menginjak remaja atau dewasa alias usia berapapun masih bisa di aktifkan. Cara paling mutakhir adalah dengan mempergunakan metode ilmiah dengan bantuan teknologi computer yang kami namai Brain M, yang alat ini sudah kami uji dan test ribuan kali dan hasilnya sangat menakjubkan untuk mengaktifkan otak tengah. Dan selama ini sudah banyak alumni kami yang mengikuti GETEDA Program merasakan aktifnya Otak Tengahnya setelah memakai Brain M.

Di antara otak kanan dan otak kiri, terletak Corpus Callosum. Corpus Callosum ini adalah jembatan komunikasi neuron di otak. Bagian otak ini merupakan penghubung antara otak kanan dan otak kiri. Ukuran dari otak kanan dan otak kiri relative lebih besar dibandingkan dengan otak tengah. Bagian otak ini merupakan suatu jembatan kapasitas tinggi yang menghubungkan pusat intelektual kanan dan kiri.

Otak kanan dan otak kiri adalah pusat pemprosesan yang mempunyai tingkat kerumitan tinggi. Otak tengah lebih banyak berkonsentrasi pada penyediaan sarana komunikasi dengan lebar pita ( bandwidth ) yang tinggi, yakni 200-250 juta serat. Jika dianggap satu serat satu bit, lebar pita ini adalah 250 mega bit. Sementara itu, lebar pita data untuk prosesor computer saat ini hanya 64 bit. Jadi lebar pita ini jika dibandingkan dengan lebar pita computer adalah tiga juta kalinya.

Otak terdiri dari sel-sel hidup. Jika mereka digunakan lebih banyak, perkembangan neuron ( sel saraf ) akan lebih banyak. Perkembangan otak tengah akan memacu perkembangan otak kanan dan otak kiri. Jika kedua otak ini bekerja bersama-sama, kapasitas otak secara umum akan meningkat drastic. Kedua otak tersebut akan bekerja secara sinergis, menghasilkan kekuatan otak yang lebih besar daripada jika kedua otak tersebut bekerja secara terpisah.

fotoadv2 Otak tengah yang telah aktif dapat membantu perkembangkan otak Anda. Bagian otak yang kurang dominant akan dirangsang untuk berkembang menyamai kemampuan otak yang dominant. Setelah itu,secara bersama-sama keseluruhan bagian otak akan berkembang secara sinergis dan mencapai kapasitasnya yang tidak akan di dapat tanpa keterlibatan dari otak tengah.

Peningkatan daya ingat, daya tangkap dan konsentrasi adalah sebagian kecil dari keuntungan yang diperoleh setelah otak tengah seseorang di aktifkan. Kemampuan mental dan karakter seseorang juga akan banyak terpengaruh kea rah yang lebih positif. Keseimbangan otak kanan dan otak kiri akan membuat emosi menjadi lebih stabil. Salah satu fungsi otak tengah adalah mengatur hormone di seluruh tubuh. Dengan pengaturan hormon yang lebih baik maka Anda akan lebih sehat dan relative terhindar dari permasalahan kesehatan yang disebabkan oleh hormo.

Bagi Anda yang ingin mengaktifkan Otak Tengahnya untuk mendapatkan manfaat yang lebih besar baik untuk kesehatan, kecerdasan, kesembuhan, kesuksesan dan spiritual. Maka segera saja daftar ikut Training Geteda Program, dalam 1 hari pelatihan Anda akan merasakan perubahan besar dalam diri Anda yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

* Dipublikasikan by Geteda

www.imc99.blogspot.com atau www.geteda.com

Klik kotak untuk menyebarkan info ini sebagai Amal baik Anda
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : DAHSYATNYA OTAK TENGAH
Ditulis Oleh : Mas Yani Geteda / Moh Mukayani
Semua artikel Geteda dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta Kekayaan Intelektual - Jika mengutip sebagian atau keseluruhan harap berikan link yang menuju ke artikel DAHSYATNYA OTAK TENGAH ini atau cukup tulis sumbernya www.geteda.com - Terima kasih atas perhatian Anda dan Salam Hati Nurani