Simulasi Otak Kiri dan Otak Kanan

        Seperti yang kita ketahui, otak kanan merupakan gudangnya kreativitas dan spontanitas. Sedangkan otak kiri adalah otak yang suka menganalisis dan banyak pertimbangan. Jadi ketika Anda mulai berbisnis biarkan otak kanan dulu yang bekerja. Jangan berpikir apakah bisnis ini cocok dengan aku, apa bisnis ini menguntungkan atau bikin aku rugi  dan banyak pertimbangan lain yang bikin Anda tidak segera Action atau melakukan tindakan apapun. Tak perlu memperhatikan negatif thingking ataupun cemohan dan omongan orang lain yang negatif. Yang penting Action dulu. Setelah itu istirahatkan otak kanan dan barulah giliran otak kiri yang bekerja. Mulailah mengevaluasi segala hal yang membuat tindakan Anda tidak sesuai harapan dan setelah ketemu solusinya segera bertindaklah lagi. Dalam berbisnis yang penting adalah keberanian untuk melakukan langkah awal dan disinilah kita akan semakin kaya pengalaman dalam meraih kesuksesan yang Anda harapkan karena banyak tantangan yang membutuhkan solusi dan dari solusi ini lah Anda akan bisa lebih paham akan bisnis dibanding orang yang tidak pernah Action atau bertindak apapun.
            Ada sebuah test menarik yang saya ambil dari situs The Daily Telegraph, sebuah test yang menguji otak mana yang sedang Anda gunakan. Coba perhatikan gambar penari di bawah ini. Apakah Anda melihat penari tersebut berputar searah jarum jam? Ataukah malah sebaliknya?

Apabila Anda melihatnya berputar searah jarum jam, berarti Anda lebih banyak menggunakan otak kanan Anda, begitu juga sebaliknya. Nah setelah itu fokus dan cobalah merubah arah putaran untuk memberikan kesempatan kepada bagian lain otak Anda untuk bekerja. Ayo… Anda pasti bisa! :)
Kanan… Kiri… Kanan… Kiri… Kanan… Kiri…( www.geteda.com/www.imc99.blogspot.com )

Klik kotak untuk menyebarkan info ini sebagai Amal baik Anda
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Simulasi Otak Kiri dan Otak Kanan
Ditulis Oleh : Mas Yani Geteda / Moh Mukayani
Semua artikel Geteda dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta Kekayaan Intelektual - Jika mengutip sebagian atau keseluruhan harap berikan link yang menuju ke artikel Simulasi Otak Kiri dan Otak Kanan ini atau cukup tulis sumbernya www.geteda.com - Terima kasih atas perhatian Anda dan Salam Hati Nurani