Pengakuan Artis Senior Sembuh Dari Kanker Rahim Dengan Meditasi

Penyanyi senior Titiek Puspa telah dinyatakan sembuh dari kanker rahim. Pelantun ‘Kupu-kupu Malam’ itu pun berbagi cerita soal kesembuhannya tersebut.

Kanker rahim Titiek Puspa mulai aktif menggrogoti kesehatannya sekitar akhir tahun 2009. Dari November 2009 hingga Januari 2010 Titiek menjalani pengobatan di Singapura.

“Ketika di Singapura sudah stadium 2 dan 3. Tapi karena saya melaksanakan perintah dokter dan ada sesuatu hal. Saya mendapatkan insting untuk pulang. Kemudian saya melakukan meditasi, terus rasa sakit itu hilang. Kemudian saya kembali lagi ke Singapura untuk berobat dan dinyatakan bersih dari penyakit,” kata Titiek.

Hal tersebut diceritakan Titiek saat ditemui di peluncuran single ‘London Virginia’ milik Cheverly Amalia di Cilandak Townk Square, Jakarta Selatan, Minggu (25/7/2010) malam.

Saat kondisinya kritis, Titiek mengaku sangat terbantu dengan dukungan anak cucunya. Apalagi Titiek mulai rajin meditasi. Kebiasaan itulah yang membantu Titiek untuk terbebas dari kanker. “Mata saya sekarang jadi terang berkat meditasi,” jelasnya.

Sekarang juara Bintang Radio Jenis Hiburan tingkat Jawa Tengah tahun 1954 itu pun tinggal konsisten menjalani hidup sehat. Salah satunya, Titiek harus mengurangi makan daging merah, banyak makan Sayur dan Herbal.

www.geteda.com/www.imc99.blogspot.com

Klik kotak untuk menyebarkan info ini sebagai Amal baik Anda
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Pengakuan Artis Senior Sembuh Dari Kanker Rahim Dengan Meditasi
Ditulis Oleh : Mas Yani Geteda / Moh Mukayani
Semua artikel Geteda dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta Kekayaan Intelektual - Jika mengutip sebagian atau keseluruhan harap berikan link yang menuju ke artikel Pengakuan Artis Senior Sembuh Dari Kanker Rahim Dengan Meditasi ini atau cukup tulis sumbernya www.geteda.com - Terima kasih atas perhatian Anda dan Salam Hati Nurani